Selasa, 26 April 2016

Pelayan kasir apotek kimia farma kok nggak balikin uang kembalian saya??



Hari minggu kemarin (24/4) saya pergi beli obat herbal kulit manggis garcia. Dan saya singgah ke apotek kimia farma yang ada dekat rumah saya di Padang Selatan. Ketika saya tanya harganya, kata pelayannya hargaya Rp 110.000,-. Kemudian saya serahkan uang pas Rp 110.000,-. Ketika saya lihat struknya harga sekitar Rp 109.736,- dan uang kembalinya Rp 264 tapi si pelayan tidak memberikan kembalianya kepada saya. Saya sadar ketika saya sudah sampai di rumah. Apa begini pelayanan apoteknya?? Memang nilainya sedikit tapi kalau dibiarkan saja setiap kelebihan uangnya bisa cepat kaya nih apotek, lagian ketika saya bandingkan harganya dengan apotek lain harganya juga lebih mahal.

Mudah-mudahan ada tanggapan dari pihak yang berwenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar