Senin, 23 Mei 2016

ALHAMDULILLAH, VERTIGO SAYA SEMBUH



Sudah hampir sebulan saya mengalami penyakit vertigo. Kepala rasa berputa-putar. Apalagi saat mau tidur, ketika badan mau direbahkan, langsung saya mencari pegangan karena putarannya tak menentu. Ketika bangun juga begitu. Saya mencoba mengangkat badan perlahan-lahan, ketika terasa berputar saya kembali merebahkan badan sampai terasa hilang. Begitu seterusnya. Terkadang juga terasa mual. Penyakit ini sungguh menyiksaku. Ketika berjalan keluar rumah pun kadang terasa berputar sehingga saya berusaha mencari pegangan. 



Obat pertama yang diberi dokter adalah fastigo yang dosis rendah. Saya minum 2x sehari ditambah vitamin penambah darah. Alhamdulilah mulai pulih. Tapi setelah beberapa hari penyakit itu kambuh lagi. Kata orang tiap pagi coba kunyah beras campur garam. Dan itupun saya coba tapi kurang berhasil. Ketika saya baca beberapa blog, anjuran teman-teman blogger harus minum tablet kulit manggis. Dan itupun saya coba. Namun hasil masih nihil. Akhirnya setelah searching ke blog teman lainnya. Saya menemukan cara mudah untuk menyembuhkan vertigo ini. 

Katanya vertigo ini penyebab salah satunya adalah kesalahan dari posisi tidur.  Karena saya dulunya selalu miring ke kanan, sekarang coba miring ke kiri. Dan alhamdulillah beberapa hari rasa berputar-putar itu hilang dengan sendirinya. Dan saya pun menambahkan dengan meminum vitamin penambah darah dan ekstrak kulit manggis yang saya minum sekali sehari untuk pemulihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar