Selasa, 24 Mei 2016

NGGAK NYANGKA, SAYA TERMASUK PEMENANG SUPER ADVENTURE!

Meskipun bukan pemenang utama, tapi dengan hadiah yang saya terima sudah jauh lebih dari cukup. Ransel untuk Backpacker-an dan Jaketnya kereeenn abiiiss!

Hadiah ini bermula dari keikutsertaan saya dalam Super Journey Challenge yang diadakan sekitar bulan maret lalu. Setelah mendaftar, kita harus mengirim artikel tentang petualangan yang sangat menantang yang pernah kita alami dengan minimal 350 kata. kemudian sharing dengan foto-foto yang berkaitan dengan artikel tersebut. Semakin banyak kita share ke media sosial semakin banyak poin yang kita dapatkan.

Ini dia nama-nama pemenangnya:
http://www.superadventure.co.id/super-journey/winner

Setelah melakukan penyeleksian, 1000 orang akan mendapatkan Jaket SuperAdventure. Alhamdulilah saya termasuk di dalamnya. Setelah itu,  dari 1000 orang tadi diseleksi lagi menjadi 200 orang untuk mendapatkan Tas Ransel SuperAdventure. Lagi-lagi saya lolos seleksi tersebut. Namun seleksi terakhir ke Bunaken saya gagal. Tapi tak apalah, hadiahnya sudah cukup keren abiss!!

Terima Kasih Team Super Adventure


Ini dia artikel yang saya kirim:


http://www.superadventure.co.id/super-journeys/menyusuri-gunung-marapi-dengan-jalur-menantang-not#comments








2 komentar: